Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Ditreskrimum Polda Jabar Bantu Penyelidikan

Agus Warsudi · Sabtu, 21 Agustus 2021 - 12:03:00 WIB
Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Ditreskrimum Polda Jabar Bantu Penyelidikan
Polisi mengevakuasi jasad ibu dan anak yang menjadi korban pembunuhan di Subang. (Foto: iNewsTv/Yudy Heryawan Juanda)

BANDUNG, iNews.id - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Dusun Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, sampai saat ini masih menjadi misteri. Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jabar membantu penyelidikan agar kasus itu segera terungkap dan pelaku dapat ditangkap.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago mengatakan, penyidik Ditreskrimum Polda Jabar bersama Satreskrim Polres Subang bekerja keras mengungkap kasus pembunuhan yang menghebohkan masyarakat Subang pada Rabu (18/8/2021) itu.

"Jadi, intinya Polda Jabar ikut mem-backup (membantu penyelidikan) karena ini merupakan kasus yang jadi atensi (perhatian masyarakat dan pimpinan Polda Jabar)," kata Kabid Humas dihubungi wartawan, Sabtu (21/8/2021).

Penyidik, ujar Kombes Pol Erdi, telah melakukan prarekonstruksi di lokasi kejadian pembunuhan terhadap korban Tuti (55) dan Amelia Mustika Ratu (23), istri dan anak dari Yosef.

"Setelah dilakukan penyidikan beberapa orang (saksi) sudah bertambah. Kurang lebih ada 17 orang yang dimintai keterangan," ujar Kombes Pol Erdi. 

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: