Kodam Siliwangi Gelar Penyerahan Pasukan, Mayjen TNI Agus Subiyanto Mulai Tugas sebagai Pangdam

Agus Warsudi ยท Sabtu, 21 Agustus 2021 - 11:17:00 WIB
Kodam Siliwangi Gelar Penyerahan Pasukan, Mayjen TNI Agus Subiyanto Mulai Tugas sebagai Pangdam
Mayjen TNI Agus Subinto (mengenakan syal) beradu kepalan tangan dengan Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto saat upacara penyambutan Pangdam III/Siliwangi yang baru di Makodam III/Siliwangi. (Foto: Pendam Siliwangi)

BANDUNG, iNews.id - Kodam III/Siliwangi menggelar upacara penyerahan pasukan kepada Pangdam III/Siliwangi yang baru, Mayjen TNI Agus Subiyanto, Sabtu (21/8/2021) pagi. Upacara yang berlangsung di Makodam III/Siliwangi, Jalan Aceh, Kota Bandung ini menandai Mayjen TNI Agus Subiyanto memulai tugas sebagai Pangdam III/Siliwangi.

Sedangkan upacara serah terima jabatan Pangdam Siliwangi dari Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto kepada Mayjen TNI Agus Subiyanto telah berlangsung pada Jumat (20/8/2021) di Markas Besar TNI AD (Mabesad) Jakarta. Upacara dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Andika Perkasa.

Sebelumnya, Kodam Siliwangi telah menggelar tradisi penyambutan dan penerimaan Pangdam dan Ketua Persit KCK yang baru Mayjen TNI Agus Subiyanto dan Evi Agus Subiyanto. Acara ini berlangsung di Ruang Sudirman Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh, Kota Bandung, Rabu (18/8/2021).

Rangkaian tradisi diawali dengan hormat berjajar dan laporan dari petugas jaga kesatriaan Makodam III/Siliwangi. Acara dilanjutkan dengan pengalungan bunga dan syal sebagai tanda ucapan selamat datang di Makodam III/Siliwangi.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: