Kodam Siliwangi Gelar Tradisi Sambut Pangdam dan Ketua Persit KCK Baru

Agus Warsudi ยท Rabu, 18 Agustus 2021 - 16:24:00 WIB
Kodam Siliwangi Gelar Tradisi Sambut Pangdam dan Ketua Persit KCK Baru
Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto dan istri Suci Nugroho Budi Wiryanto (kiri dan kanan) mengapit Pangdam III/Siliwangi yang baru Mayjen TNI Agus Subiyanto didampingi istri Evi Agus Subiyanto). (Foto: Pendam Siliwangi)

BANDUNG, iNews.id - Kodam III/Siliwangi menggelar tradisi penyambutan dan penerimaan Pangdam dan Ketua Persit KCK yang baru Mayjen TNI Agus Subiyanto dan Evi Agus Subiyanto. Acara ini berlangsung di Ruang Sudirman Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh, Kota Bandung, Rabu (18/8/2021).

Rangkaian tradisi diawali dengan hormat berjajar dan laporan dari petugas jaga kesatriaan Makodam III/Siliwangi. Acara dilanjutkan dengan pengalungan bunga dan syal sebagai tanda ucapan selamat datang di Makodam III/Siliwangi.

Mayjen TNI Agus Subiyanto dan istri disambut oleh Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Darmono Susastro beserta istri. Keduanya juga menerima ucapan selamat datang dari segenap pejabat utama Kodam III/Siliwangi.

Setelah itu, Mayjen TNI Agus Subiyanto menerima paparan dari Irdam III/Siliwangi dan pejabat utama Kodam III/Siliwangi di Ruang Silihwangi.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: