Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Ditreskrimum Polda Jabar Bantu Penyelidikan

Agus Warsudi · Sabtu, 21 Agustus 2021 - 12:03:00 WIB
Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Ditreskrimum Polda Jabar Bantu Penyelidikan
Polisi mengevakuasi jasad ibu dan anak yang menjadi korban pembunuhan di Subang. (Foto: iNewsTv/Yudy Heryawan Juanda)

Namun Kapolres Subang AKBP Sumarni tidak mau berspekulasi terkait kemungkinan HP korban sempat merekam aksi kejahatan itu. Pihaknya belum menyimpulkan sejauh itu.   

"Nanti kita pasti ungkapkan ke publik. Doakan saja semoga secepatnya terungkap dan pelaku segera ditangkap," ujar AKBP Sumarni, Jumat (20/8/2021).

Sementara, fakta-fakta sebelumnya yang terungkap antara lain, kedua korban ditemukan tanpa busana dengan luka para di bagian kepala. Kemudian, Yosef, suami korban Tuti sempat terdengar berteriak 'perampok' saat anak dan istrinya ditemukan tewas di bagasi mobil Alphard di rumahnya, Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Rabu (18/8/2021). Dengan teriakan itulah ketua RT dan warga setempat mendatangi rumah korban.

Penemuan mayat ibu dan anak perempuannya dalam bagasi mobil Alphard itu menyisakan duka mendalam bagi keluarga, Rabu (18/8/2021). Yosef, suami Tuti Suhartini (55), tampak masih syok mengetahui sang istri dan putrinya Amalia Mustika Ratu (23), tewas mengenaskan. 

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: