Fakta Baru, Ibu dan Anak di Subang Dibunuh saat Suami Sedang di Rumah Istri Muda

Yudy Heryawan Juanda, Agus Warsudi · Jumat, 20 Agustus 2021 - 14:23:00 WIB
Fakta Baru, Ibu dan Anak di Subang Dibunuh saat Suami Sedang di Rumah Istri Muda
Jasad korban Tuti dan anaknya ditemukan dalam bagasi mobil Alphard di Jalancagak, Subang. (Foto: iNewsTv/Yudy Heryawan Juanda)

BANDUNG, iNews.id - Fakta terbaru terkait pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, terungkap. Hasil sementara penyelidikan polisi menemukan fakta, saat pembunuhan terjadi, suami Yosep sedang berada di rumah istri muda.  

Keterangan itu disampaikan Yosep, suami korban Tuti (55). Kepada polisi, Yosep mengaku menemukan istri Tuti dan anaknya Amelia Mustika Ratu (23) tak bernyawa seusai pulang dari rumah istri muda. 

"Menurut keterangan saudara Y (suami korban), pada malam hari saudara Y berada di istri mudanya," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (20/8/2021). 

Kombes Pol Erdi menuturkan masih berdasarkan pengakuan Yosep, saat pulang, suami melihat kamar dan kamar mandi sudah berantakan.

"Di dalam bak terdapat baju pakaian dan sampah disertai darah berceceran. Karena melihat hal tersebut, (Yosep) panik lalu melapor ke Polsek Jalancagak. Selanjutnya sepulang laporan dari polsek, (Yosep) melihat mayat (korban) sudah berada di dalam mobil," ujar Erdi.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: