Ciri Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Diketahui, Begini Kata Kapolres 

Asep Supiandi · Kamis, 19 Agustus 2021 - 19:38:00 WIB
Ciri Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Diketahui, Begini Kata Kapolres 
Kapolres Subang, AKBP Sumarni saat mendatangi TKP pembunuhan ibu dan anak di Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak. (Foto: iNewsid/Yudy Heryawan Juanda)

SUBANG, iNews.id - Polisi mulai mengetahui ciri-ciri yang mengarah kepada pelaku pembunuhan ibu dan anak yang jasadnya ditemukan di bagasi Alphard di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang. Bahkan polisi memperkirakan antara korban dengan pelaku saling mengenal.

"Dari hasil penyelidikan sudah ada tanda-tanda menjurus ke pelaku. Akan tetapi untuk saat ini belum bisa menyampaikannya ke publik," kata Kapolres Subang, AKBP Sumarni saat live streaming di iNews Siang, Kamis (18/8/2021).

Selain itu, Kapolres juga menyebutkan, perkiraan sementara motif dari pembunuhan sadis ini karena sakit hati. Hal itu berdasarkan hasil olah TKP yang tidak ada tindak kejahatan mengarah kepada pencurian dengan pemberatan (curat) atau pencurian dengan kekerasan (curas). Tidak ada barang-barang milik korban yang hilang, kecuali handphone anak korban.

"Hanya handphone anak yang hilang dan masih kita cari dan untuk saat belum kami temukan," ujar dia.

Ihwal kondisi korban, kata dia, dari hasil autopsi kedua korban meninggal di jam yang berbeda. Satu korban meninggal sekitar pukul 05.00 WIB dan satu korban lebih dulu, yakni pukul 00.00 WIB. Korban terakhir komunikasi dengan suaminya sekitar pukul 20.00 WIB dan setelah itu suaminya pergi untuk beristirahat di rumah lain.

"Informasi yang kami terima dari saksi-saksi, korban tidak pernah berselisih dengan orang lain," ucap dia. 

Editor : Asep Supiandi

Bagikan Artikel: