Warga Terdampak Pandemi di Bandung Tersenyum Terima Sembako dari Batalyon Sanika Satyawada

Agus Warsudi ยท Rabu, 25 Agustus 2021 - 16:35:00 WIB
Warga Terdampak Pandemi di Bandung Tersenyum Terima Sembako dari Batalyon Sanika Satyawada
Alumni Akpol 2000 Batalyon Sanika Satyawada menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako untuk panti asuhan di Kota Bandung. (Foto: Humas Polrestabes Bandung)

BANDUNG, iNews.id - Ratusan warga terdampak pandemi Covid-19 tersenyum lebar saat menerima bantuan sosial (bansos) paket sembako dari Ikatan Alumni Akademi Polisi (Akpol) Tahun Angkatan 2000, Rabu (25/8/2021). Pembagian bansos berlangsung di Makosat Sabhara Polrestabes Bandung, Jalan A Yani, Kota Bandung.

Para penerima paket sembako itu merupakan warga Kacapiring, Cikudapateuh, pedagang kaki lima (PKL), asongan, pengamen, dan pengemudi ojek online (ojol) yang mangkal di sekitar Makosat Sabrahara Polrestabes Bandung.

Hadir dalam kegiatan pembagian bansos paket sembako itu, Wakapolrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki, Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Jabar AKBP Herry Afandi, dan mantan Kasatlantas Polrestabes Bandung yang saat ini menempuh pendidikan di Sespimen Polri AKBP Agung Reza Pratidina.

Selain itu, bansos paket sembako juga dibagikan kepada lima panti asuhan di Kota Bandung, seperti Ulul Albab di Jalan Sadakeling dan Taman Harapan Muhammadiyah, Jalan Nilem.

"Kami alumni Akpol 2000 Batalyon Sanika Satyawada menggelar kegiatan baksos bertema Berbagi Senyum kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Kegiatan ini serentak dilaksanakan di seluruh di Indonesia. Untuk di Bandung, kami membagikan bansos 2.000 paket sembako," kata Wakapolrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: