Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Istri Muda Yosef Diperiksa 10 Jam dan Dicecar 20 Pertanyaan

Agus Warsudi ยท Rabu, 25 Agustus 2021 - 15:09:00 WIB
Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Istri Muda Yosef Diperiksa 10 Jam dan Dicecar 20 Pertanyaan
Mobil Alphard milik korban masih terparkir dan tidak dibawa kabur pelaku pembunuhan di Subang. (Foto: iNewsTv/Yudy Heryawan Juanda)

BANDUNG, iNews.id - M, istri muda Yosef, suami dari korban Tuti dan ayah dari Amelia Mustika Ratu, dicecar 20 pertanyaan terkait kasus pembunuhan anak di Jalancagak, Subang. Kepada polisi M mengaku tidak ada masalah dengan korban Tuti, istri pertama suaminya itu.

Robert Marpaung, pengacara M, istri muda Yosef, mengatakan, kliennya diperiksa selama sekitar 10 jam oleh polisi dan dicecar sekitar 20 pertanyaan. Pertanyaan yang ditanyakan oleh polisi menyangkut alibi keberadaan M saat pembunuhan terjadi hingga hubungan antara M dengan Tuti.

"Yang (ditanyakan) seputar keberadaan saat kejadian (pembunuhan terhadap Tuti dan Amelia). Itu kan (peristiwa pembunuhan) sekitar jam 4 (04.00) atau jam 5 subuh (05.00 WIB) ya. (Pertanyaan polisi) seputar keberadaan (M) saat kejadian. Terus sehari-hari hubungan suami istri terus hubungan dengan almarhum (Tuti dan Amelia). Utu aja sih," kata Robert Marpaung dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Rabu (25/8/2021).

Saat pembunuhan terjadi pada dini hari, ujar Robert Marpaung, kliennya, M, sedang berada di rumahnya wilayah Cijengkol, Subang. Saat itu, M sedang berada di rumah bersama suaminya, Yosef. Sehingga, M tak tahu apapun tentang pembunuhan tersebut.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: