Ini Strategi Kapolrestabes Bandung yang Baru dalam Penanganan Covid-19

Agus Warsudi ยท Rabu, 18 Agustus 2021 - 12:48:00 WIB
Ini Strategi Kapolrestabes Bandung yang Baru dalam Penanganan Covid-19
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung didampingi Wakapolrestabes AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki. (Foto: iNews.id/Agus Warsudi)

BANDUNG, iNews.id - Kombes Pol Aswin Sipayung, Kapolrestabes Bandung yang baru, memiliki strategi dalam penanganan Covid-19 di Kota Bandung. Strategi yang dilakukan adalah melakukan percepatan vaksinasi Covid-19 di kota berjuluk Parijs van Java ini.

"Dalam penanganan Covid-19, kami mendukung percepatan vaksinasi di Kota Bandung. Ada 29 titik, Mapolrestabes Bandung dan 28 kantor polsek jajaran jadi sentra kegiatan vaksinasi. Kami menargetkan 2.000 orang divaksinasi Covid-19 setiap hari," kata Kapolrestabes Bandung didampingi Wakapolrestabes AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki di Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Rabu (18/8/2021).

Kombes Pol Aswin menyatakan, vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat akan dipacu lebih optimal agar herd immunity atau kekebalan komunal di Kota Bandung segera terbentuk. "Dengan vaksinasi diharapkan ada daya tahan di masyarakat terhadap paparan Covid-19," ujar Kombes Pol Aswin Sipayung.

Selain itu, tutur Kapolrestabes Bandung, dalam merayakan HUT ke-76 RI, Polrestabes Bandung menggelar kegiatan donor darah untuk membantu ketersiadaan atau stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Bandung. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: