Polrestabes Bandung dan Masyarakat Tionghoa Bagikan 1.000 Paket Sembako ke Warga Astanaanyar

Agus Warsudi ยท Senin, 09 Agustus 2021 - 16:44:00 WIB
Polrestabes Bandung dan Masyarakat Tionghoa Bagikan 1.000 Paket Sembako ke Warga Astanaanyar
Wakapolrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki memberikan paket sembako kepada warga Astanaanyar. (Foto: Humas Polrestabes Bandung)

BANDUNG, iNews.id - Polrestabes Bandung dan Masyarakat Tionghoa Peduli membagikan 1.000 paket sembako ke warga terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM di Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung, Senin (9/8/2021). Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat.

"Polrestabes Bandung bekerja sama dengan Masyarakat Tionghoa Peduli, membagikan 1.000 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 di sini," Wakapolrestabes Bandung AKBP Yoris Maulana Yusuf Marzuki.

AKBP M Yoris menyatakan, kegiatan pembagian sembako itu dilakukan secara simbolis oleh kepolisian kepada sejumlah warga. Nanti, pembagian secara menyeluruh kepada warga yang terdata dilakukan oleh lurah setempat.

Bantuan ini, ujar Wakapolrestabes Bandung, diharapkan dapat meringankan beban warga yang terdampak. "Kami bagikan secara simbolis dan sisanya melalui pak lurah. Kami mendapat data ini dari pak lurah, semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat," ujar dia.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: