Ikatan Alumni Akpol Angkatan 93 Batalyon Pesat Gatra Berbagi Sembako di Sukabumi

Dharmawan Hadi ยท Senin, 23 Agustus 2021 - 16:55:00 WIB
Ikatan Alumni Akpol Angkatan 93 Batalyon Pesat Gatra Berbagi Sembako di Sukabumi
Ikatan alumni Akpol 93 Batalyon Pesat Gatra membagikan ribuan sembako di Sukabumi. (Foto: Dharmawan Hadi)

SUKABUMI, iNews.id - Ikatan Alumni Akademi Polisi (Akpol) Tahun Angkatan 1993 Batalyon Pesat Gatra menggelar kegiatan bakti sosial membagikan ribuan paket sembako, Senin (23/8/2021). Kegiatan baksos diselenggarakan di Lapangan Studi Lembaga Pendidikan Sekolah Pembentukan Perwira Polri (Lemdiklat Setukpa) Kota Sukabumi, Senin (23/08/2021).

Kepala Lemdiklat Setukpa Polri Sukabumi Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan, para Alumni Akpol 1993 Batalyon Pesat Gatra ini menggelar kegiatan Baksos berupa pembagian paket sembako sekitar 14.000 yang tersebar di tujuh polda dan saat ini diawali di wilayah Polres Sukabumi tepatnya di tiga Desa Kecamatan Cibadak yakni Desa Tenjojaya, Neglasari dan Sukasirna. 

"Kegiatan ini diprakarsai oleh Alumni Akpol 1993 dan juga belum lama ini di awali oleh Alumni Akpol 1991 yang kebetulan salah satu angkatan Pak Kapolri yang telah melakukan kegiatan pembagian sembako dan diharapkan bisa berlanjut," kata Kepala Lemdiklat Setukpa Polri Sukabumi. 

Brigjen Pol Mardiaz menyatakan, kegiatan pembagian sembako ini diharapkan bisa membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Diketahui, pandemi menurunkan kemampuan ekonomi masyarakat. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: