Polrestabes Bandung Salurkan 60 Ton Beras untuk Warga Terdampak PPKM

Agus Warsudi ยท Jumat, 13 Agustus 2021 - 12:43:00 WIB
Polrestabes Bandung Salurkan 60 Ton Beras untuk Warga Terdampak PPKM
Wakapolrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki melepas armada polsek pengangkut bansos beras sebanyak 60 ton untuk dibagikan kepada warga terdampak perpanjangan PPKM. (Foto: iNews/Agus Warsudi)

BANDUNG, iNews.id - Polrestabes Bandung menyalurkan bantuan 60 ton beras dan 60.000 masker kepada warga di Kota Bandung yang terdampak perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Bansos beras itu merupakan bantuan dari Sekretariat Kepresidenan dan juga Buddha Tzu Chi. 

Armada pengangkutan dan penyaluran bansos beras itu dilepas Wakapolrestabes Bandung AKBP Yoris Maulana Yusuf Marzuki di halaman Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Jumat (13/8/2021).

"Saya atas perintah Bapak Kapolrestabes Bandung (Kombes Pol Aswin Sipayung) mendistribusikan bansos beras sebanyak 60 ton. Kami juga menyalurkan bantuan 60.000 masker kain dari Biro Logistik (Rolog) Polda Jabar," kata Wakapolrestabes Bandung.

Bantuan beras itu disebar ke seluruh kecamatan di Kota Bandung. Beras diangkut menggunakan mobil patroli polsek jajaran. Para petugas polsek nanti mendatangi rumah-rumah warga penerima bantuan yang telah terdata. Masing-masing warga menerima 5 kilogram beras.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: