Pelajar SMP di Purwakarta Diduga Dihipnotis, Motor Hilang dan Korban Ditinggal Dekat Kuburan

Irwan ยท Jumat, 27 Agustus 2021 - 15:36:00 WIB
Pelajar SMP di Purwakarta Diduga Dihipnotis, Motor Hilang dan Korban Ditinggal Dekat Kuburan
Korban DT diboncong pelaku keluar dari area kompleks perumahan. Pelaku pencurian motor dengan modus operandi hipnotis itu meninggalkan korban di dekat kuburan. (Foto: iNews/IRWAN)

Setelah tiba Di Gang Keramik, pelaku membelokan motor, masuk ke gang tersebut. Sampai di dekat tempat permakaman umum (TPU) atau kuburan TPU Kampung Sadang, Desa Mulyamekar, Babakancikao, Purwakarta, pelaku menyuruh korban turun dari motor. 

Lagi-lagi korban menurut. Saat itulah, para pelaku kabur, meninggalkan korban seorang diri. Aksi pelaku sempat terekam kamera pengintai CCTV di sekitar lokasi kejadian.

Korban baru sadar setelah pelaku tak terlihat. Kemudian korban pulang dengan berjalan kaki. Korban DT diantar orang tua dan kakaknya melaporkan kejadian ini ke Polres Purwakarta.

Sementara itu, Rizki, petugas keamanan Kompleks Perum Griya Asri mengatakan, aksi pencurian motor dengan modus hipnotis telah dua kali terjadi di perumahan itu. "Dua peristiwa serupa telah terjadi di perumahan ini. Korbannya para pelajar," kata Rizki.

Editor : Agus Warsudi

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: