Pelajar SMP di Purwakarta Diduga Dihipnotis, Motor Hilang dan Korban Ditinggal Dekat Kuburan

Irwan ยท Jumat, 27 Agustus 2021 - 15:36:00 WIB
Pelajar SMP di Purwakarta Diduga Dihipnotis, Motor Hilang dan Korban Ditinggal Dekat Kuburan
Korban DT diboncong pelaku keluar dari area kompleks perumahan. Pelaku pencurian motor dengan modus operandi hipnotis itu meninggalkan korban di dekat kuburan. (Foto: iNews/IRWAN)

PURWAKARTA, iNews.id - Seorang pelajar SMP di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, diduga jadi korban hipnotis. Pelaku membawa kabur motor dan meninggal korban di dekat kuburan.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa ini berawal saat korban DT (13) mengendarai jenis metik bernomor polisi T 4481 IO keliling kompleks Perumahan Griya Asri, Jalan Veteran, Kecamatan Ciseureuh, Purwakarta.

Tak lama kemudian, tepat di jalan blok bagian depan perumahan, korban dihampiri empat pria berboncengan dua motor. Satu dari pria tersebut menghampiri korban. Pelaku mengaku motornya mogok, kehabisan bensin, dan meminta korban mengantarkannya ke SPBU.

Namun pelaku meminta korban duduk di belakang, membonceng. Sedangkan motor dibawa oleh pelaku. Seperti sedang dihiptonis, korban menuruti semua perintah para pelaku. Kemudian, para pelaku dan korban keluar dari area kompleks perumahan.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: