Warga Purwakarta Geger, Mahasiswa Tewas Tergantung dengan Leher Terlilit Sarung

Asep Supiandi ยท Rabu, 25 Agustus 2021 - 21:09:00 WIB
Warga Purwakarta Geger, Mahasiswa Tewas Tergantung dengan Leher Terlilit Sarung
Polisi mendatangi korban gantung diri di rumah kontrakan di Kampung Sukasari RT 003/001 Desa Ciwareng, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta. (Foto: Istimewa)

PURWAKARTA, iNews.id - Seorang mahasiswa tewas tergantung di rumah kontrakan di Kampung Sukasari RT 003/001 Desa Ciwareng, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, Rabu (25/8/2021). Warga menemukan korban dengan kondisi tergantung itu menjelang Sholat Magrib.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, korban berinisial RB (22) warga Jalan Kemuning, Kelurahan Nagri Kaler, Purwakarta. Korban ditemukan dalam kondisi tergantung dengan leher terlilit sarung.

Kapolsek Purwakarta, Kompol Januaryono, mengatakan, penemuan korban seperti itu berawal saat teman korban yakni Andini melihat kontrakan dalam keadaan terkunci. Karena curiga, dia lalu menyuruh temannya yang lain, Ivan Fadilah untuk melihat ke dalam kontrakan lewat atap bangunan sebelah.

"Teman korban melihat RB tergantung menggunakan kain sarung yang diikat di atas kusen kamar mandi. Setelah melihat korban seperti itu, Ivan dan warga setempat mendobrak pintu kosan," kata Kapolsek.

Setelah pintu terdobrak dan memastikan kondisi korban, warga kemudian melaporkan kepada pihak kepolisian. 

Beberapa menit kemudian, anggota polisi mendatangi lokasi kejadian dan langsung melakukan olah TKP. Korban diturunkan dan dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Sampai saat ini polisi masih menyelidiki sebab-sebab kematian korban.

Editor : Asep Supiandi

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: