Pascapembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Ini Penyebab Akun IG Korban Amelia Non-aktif

Yudy Heryawan Juanda · Jumat, 27 Agustus 2021 - 09:12:00 WIB
Pascapembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Ini Penyebab Akun IG Korban Amelia Non-aktif
Logo platform media sosial Instagram. Akun Instagram korban Amelia non-aktif pascaperistiwa pembunuhan terjadi. (Foto: Ilustrasi/Istimewa)

SUBANG, iNews.id - Akun Instagram atau IG milik korban Amelia Mustika Ratu (23), non-aktif satu hari pascakejadian pembunuhan sadis ibu dan anak di Jalancagak, Subang, Jawa Barat, pada Rabu 18 Agustus 2021. Penyebab akun medsos itu tak aktif ternyata sengaja dilakukan oleh pacar korban.

Lilis Sulastri, kakak kandung korban Tuti Suhartini, mengatakan, akun Instagram Amelia sengaja dinonaktifkan oleh pacarnya. Hal itu dilakukan karena banyak foto-foto Amelia semasa hidup.

"Pacarnya yang menonaktifkan Instagram Amelia. Sebab banyak yang menggunakan foto-foto Amelia untuk hal-hal yang tidak bertanggung jawab," kata Lilis Sulastri, Jumat (27/8/2021).

Diberitakan sebelumnya, korban Amelia Mustika Ratu telah merencanakan pernikahan dalam waktu dekat. Keluarga juga sudah membicarakan rencana indah itu. Bahkan, Amelia dan pacarnya telah menabung untuk membiayai pernikahan tersebut.

Namun, rencana indah Amelia dan pacarnya pupus dan tak akan pernah terwujud. Nyawa Amelia direnggut oleh pembunuh sadis yang beraksi pada Rabu 18 Agustus 2021 dini hari atau sembilan hari lalu.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: