Update Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Korban Amelia Berencana Menikah

Yudy Heryawan Juanda · Jumat, 27 Agustus 2021 - 08:50:00 WIB
Update Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Korban Amelia Berencana Menikah
Lokasi pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Subang masih dipasangi garis polisi. Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi. (Foto: iNews/Yudy Heryawan Juanda)

SUBANG, iNews.id - Amelia Mustika Ratu (23), korban pembunuhan, di Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, ternyata telah merencanakan pernikahan dalam waktu dekat. Namun rencana indah itu hanya tinggal kenangan yang tak akan mungkin terwujud.

Fakta rencana pernikahan Amelia tersebut diungkapkan uwak atau kakak dari ibu Amelia, korban Tuti Suhartini. Amelia sudah menanyakan perkiraan biayaan pernikahan.

"Keluarga sudah menanyakan biaya pernikahan untuk Amelia. Amelia nanya, berapa biaya nikah teh. Nya, siapken we 200 (Rp200 juta), kata aku teh gitu. Terus Amelia dan pacarnya sudah mulai menabung untuk biaya pernikahan tersebut," kata Lilis Sulastri.

Lilis menyatakan, rencana indah itu pupus lantaran Amelia tewas dibunuh secara sadis. Karena itu, keluarga mendesak Polres Subang segera mengungkap kasus ini dan menghukum berat pelakunya.

Sementara itu, Kepala Desa Jalancagak yang juga keluarga korban, Indra Zainal Alim mengatakan, berharap agar masyarakat tidak berasumsi atas kasus pembunuhan ini, apalagi menuduh seseorang sebagai pelaku. "Biarkan pihak kepolisian bekerja. Kami keluarga menunggu hasil penyelidikan polisi," kata Kades Jalancagak Indra Zainal Alim.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: