Umuh Muchtar Pastikan Robert Alberts Bukan Lagi Pelatih Persib Bandung

Agus Warsudi ยท Rabu, 10 Agustus 2022 - 14:40:00 WIB
Umuh Muchtar Pastikan Robert Alberts Bukan Lagi Pelatih Persib Bandung
Ribuan bobotoh menyambut gembira mundurnya Robert Albert dari kursi Pelatih Kepala Persib Bandung. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNews.id - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar memastikan Robert Rene Alberts bukan lagi Pelatih Kepala Persib Bandung. Umuh menyatakan, Robert Albert mundur sebagai pelatih skuat Maung Bandung sejak Rabu 10 Agustus 2022.

Keputusan mundur tersebut sebagai respons atas tuntutan bobotoh yang menggelar unjuk rasa di depan Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (10/8/2022).

"Saya bangga kepada kalian (bobotoh). Saya berangkat dari kalian, sama sakitnya (kalah), sama. Apa tidak sakit? Sakit sama, merana. Saya sudah bicara dengan situasi seperti ini akhirnya apa yang kalian inginkan Rene sudah tidak ada lagi di Persib (mundur sebagai pelatih)," kata Komisaris PT PBB di atas mobil komando.

Pernyataan pria yang akrab disapa Pa Haji itu disambut tepuk tangan ribuan bobotoh dari organisasi Viking Persib Club (VPC) yang memenuhi Jalan Sulanjana tersebut. 

Umuh Muchtar menyatakan, Robert Rene Alberts memutuskan mundur dan tidak akan melatih Persib Bandung untuk menghadapi pertandingan selanjutnya melawan PSIS Semarang di Stadion GBLA.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: