Tagar Rene Out Mencuat, Bobotoh Geram Persib Bandung 2 Kali Kalah Beruntun

Adi Haryanto ยท Selasa, 09 Agustus 2022 - 13:08:00 WIB
Tagar Rene Out Mencuat, Bobotoh Geram Persib Bandung 2 Kali Kalah Beruntun
Bobotoh saat menggelar aksi unjuk rasa di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. (FOTO: ANTARA)

CIMAHI, iNews.id - Tanda pagar (tagar) Rene Out mencuat di media sosial (medsos) setelah Persib Bandung kembali menelan kekalahan 1-4 melawan Borneo FC dalam laga lanjutan kompetisi Liga I, di Stadion Segiri, Minggu (7/8/2022). Kekalahan beruntun yang dialami skuad Maung Bandung asuhan Robert Alberts itu membuat bobotoh atau suporter Persib, geram. 

Bahkan tuntutan pencopotan Pelatih Persib juga disampaikan langsung ratusan bobotoh di kantor PT Persib Bandung Bermartabat di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Pengamat Sepak Bola dari Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) Arlan Siddha menilai tuntutan bobotoh agar PT PBB mendepak Robert Alberts dari kursi pelatih Persib merupakan hal wajar. 

Itu sebagai bentuk ekspresi kekecewaan terhadap hasil buruk di tiga pertandingan terakhir yang dialami Maung Bandung. "Ini (tagar Rene Out) adalah akumulasi kekecewaan dari bobotoh. Jadi wajar kalau sekarang menguat Rene Out," kata Arlan Siddha, Senin (8/7/2022).

Diketahui, Persib meraih hasil imbang 2-2 melawan Bhayangkara FC pada laga perdana. Pada pekan kedua, Persib takluk dari Madura United dengan skor 1-3 di kandang sendiri, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Terakhir Maung Bandung kembali tersungkur dengan skor telak saat melawan Borneo FC.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: