Robert Alberts Mundur, Budiman Bakal Ditunjuk sebagai Pelatih Persib Bandung

Agus Warsudi ยท Rabu, 10 Agustus 2022 - 15:09:00 WIB
Robert Alberts Mundur, Budiman Bakal Ditunjuk sebagai Pelatih Persib Bandung
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar. (Foto: iNews.id/Adi Haryanto)

BANDUNG, iNews.id - Setelah Robert Rene Alberts atau Robert Alberts mundur, manajemen skuat Maung Bandung bakal menunjuk Budiman sebagai pelaksanaka tugas atau caretaker Pelatih Kepala Persib Bandung. Saat ini, Budiman merupakan asisten pelatih.

Rencana menunjuk Budiman sebagai pelaksana tugas pelatih itu disampaikan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar saat menemui ribuan bobotoh yang menggelar unjuk rasa di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (10/8/2022).

"Alhamdulillah jam 12.30 WIB tadi, Pak Glenn menelepon ke saya. Jadi Rene Alberts sudah mengundurkan diri dan sudah tidak di Persib lagi. Jadi untuk lawan Semarang akan di-backup asisten pelatih. Caretaker kemungkinan Pak Budiman sementara," kata Umuh Muchtar.

Pria yang akrab disapa Pa Haji ini menyatakan, Robert Alberts tidak akan melatih dan mendampingi Persib saat menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (13/8/2022). 

Umuh Muchtar berharap keputusan itu yang terbaik bagi Persib Bandung sehingga kesebelasan kebanggaan bobotoh tersebut dapat tetap berada di jalur menuju juara. "Saya mencari jalan terbaik untuk semua, bobotoh terutama," ujar Pa Haji.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: