Rizky DA Hadiri Sidang Perceraian di PA Bandung, Nadya Mustika Tak Terlihat

Agus Warsudi · Kamis, 09 Desember 2021 - 10:11:00 WIB
Rizky DA Hadiri Sidang Perceraian di PA Bandung, Nadya Mustika Tak Terlihat
Rizky DA (kiri) hadiri sidang perceraian di PA Bandung. (Foto: ISTIMEWA)

"Sidang perdana perceraian itu sudah digelar pekan lalu atau tanggal 2 Desember 2021. Sidang (kedua) nanti tanggal 9 (Desember 2021)," kata Panitera PA Bandung kepada wartawan, Selasa (7/12/2021).

Subai menyatakan, permohonan cerai Rizki DA terdaftar dalam nomor perkara 2790/Pdt.G/PA.Badg "Pada sidang pertama yang datang hanya kuasa dari pemohon saja (sedangkan Rizky DA dan Nadya tidak hadir)," ujar Subai.

Agenda sidang kedua pada Kamis 9 Desember 2021, tutur Subai, pemanggilan termohon atau Nadya Mustika. Diharapkan Nadya Mustika memenuhi panggilan tersebut. Begitu juga Rizky DA. "Ya (Nadya Mustika dan Rizky DA) diperintahka hadir," tuturnya.

Keretakan rumah tangga pasangan Rizky DA dan Nadya Mustika Rahayu sudah muncul sejak diawal pernikahan mereka. Hal tersebut diungkapkan oleh Rizki DA karena menemukan sejumlah kejanggalan terkait kehamilan sang istri.  

Dalam kesempatan berbincang bersama Iis Dahlia, Rizky dan Ridho bercerita terkait rumah tangga Rizky dalam kanal YouTube Isda Family. Rizki DA mengaku sudah menjatuhkan talak kepada Nadya Mustika di tanggal 22 Agutus 2020. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: