Rumah Ini Lokasi Ustaz HW Memperkosa Belasan Santriwati Pesantren di Bandung

Dicky Wismara , Agus Warsudi ยท Kamis, 09 Desember 2021 - 08:18:00 WIB
Rumah Ini Lokasi Ustaz HW Memperkosa Belasan Santriwati Pesantren di Bandung
Selain hotel dan apartemen, terdakwa HW juga memperkosa para korban di rumah berlantai dua ini. (Foto: iNews/DICKY WISMARA)

BANDUNG, iNews.id - Kasus ustaz atau guru HW memperkosa belasan santriwati pesantren di Kecamatan Cibiru, Kota Bandung, selama lima tahun menggegerkan masyarakat. Pelaku ustaz HW yang merupakan pengasuh pesantren, melakukan perbuatan biadabnya di beberapa tempat, termasuk di rumahnya.

Berdasarkan pantauan, rumah berlantai dua dengan desain minimalis terlihat tidak dihuni. Dua pita garis polisi masih menempel di pintu rumah bercat warna krem itu. Barang tak terpakai tampak teronggok di depan teras.

Ilalang tumbuh tinggi di depan dan kanan kiri rumah. Lampu bohlam masih menyala meski di siang hari. Rumah di kawasan Cibiru ini dulu ditinggali oleh HW. Di rumah inilah, HW memperkosa para korban. Selain itu, HW juga memperkosa korban di pesantren, hotel, dan apartemen.

Pelaksana tugas (plt) Asisten Pidana Umum (Aspidum) Kejati Jawa Barat Riyono mengatakan, kasus perbuatan asusila yang dilakukan terdakwa HW terbongkar setelah korban melapor ke Polda Jabar pada awal Juni 2021.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: