Rizky DA Hadiri Sidang Perceraian di PA Bandung, Nadya Mustika Tak Terlihat

Agus Warsudi · Kamis, 09 Desember 2021 - 10:11:00 WIB
Rizky DA Hadiri Sidang Perceraian di PA Bandung, Nadya Mustika Tak Terlihat
Rizky DA (kiri) hadiri sidang perceraian di PA Bandung. (Foto: ISTIMEWA)

Sehubungan dengan itu, pria yang akrab disapa Iki menegaskan dia tak pernah meminta Nadya Mustika pulang ke orang tuanya, melainkan atas kemauan sang istri. “Bukan kita minta, pulang dong Nadya enggak, masih ada Whatsappnya dia minta pulang sendiri," tutur Rizky DA dikutip iNews.id pada Senin (6/12/2021). 

Hal tersebut dilakukan Nadya karena dia mengaku ingin pulang ke rumahnya karena akan mengurus skripsi. “Karena dia mau menyelesaikan skripsinya," ujar Ridho DA. 

Lalu, pada 12 Agustus 2020, Nadya Mustika mengaku sedang hamil dan mengabari Ridho DA bahwa istri adiknya itu hamil. Terkait kehamilan sang istri, sudah diketahui karena diberitahu melalui pesan WhatsApp. “Iki sudah tahu Nadya hamil karena dia di tanggal 12 periksa. Dia Whatsapp ke Idho bilang Nadya hamil," tuturnya. 

Sontak mendengar kabar tersebut, dia mengaku kebingungan. Sebab, Nadya Mustika belum lama menyebut dirinya sedang datang bulan. “Iki tanya, dia bilang sudah mens di tanggal 6-nya, dia bilang sudah mens. Ternyata di tanggal 12 (Agustus) ngabarin lagi ke Idho sudah hamil," kata Rizky.  

Selanjutnya, keluarga sang istri pada tanggal 21 Agustus mendatangi Rizky DA. Kedatangan mertuanya mendesak jawaban atau kepastian Iki dengan Nadya Mustika. “Itu di tanggal 21, malamnya, mereka minta pengertian dari Iki," kata Rizky DA. 

Singkat cerita, keluarga Nadya Mustika meminta keputusan Rizky untuk meneruskan pernikahan atau tidak. Sebelum memutuskan talak, Rizky DA berusaha menanyakan Nadya Mustika tentang kehamilannya. Namun, merasa ragu dan bingung dengan penjelasan sang istri akhirnya, dia memutuskan untuk menalak.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: