Perceraian Rizky DA-Nadya Mustika, Sidang Kedua di PA Bandung Digelar 9 Desember

Agus Warsudi ยท Selasa, 07 Desember 2021 - 12:38:00 WIB
Perceraian Rizky DA-Nadya Mustika, Sidang Kedua di PA Bandung Digelar 9 Desember
Rizky DA dan Nadya Mustika Rahayu saat menikah. (Foto: ISTIMEWA/INSTAGRAM)

BANDUNG, iNews.id - Sidang kedua perkara perceraian pedangdut Rizky DA dan Nandya Mustika bakal digelar di Pengadilan Agama (PA) Bandung, Jalan Terusan Jakarta, Kota Bandung pada Kamis 9 Desember 2021. Sidang perdana perceraian telah digelar pada Kamis 2 Desember 2021 lalu tetapi Rizky DA dan Nadya Mustika tidak hadir.

Panitera PA Bandung Subai mengatakan, gugatan cerai tersebut diajukan Rizky DA ke PA Bandung pada 23 November 2021 lalu. "Sidang perdana perceraian itu sudah digelar pekan lalu atau 2 Desember 2021. Sidang (kedua) nanti tanggal 9 (Desember 2021)," kata Panitera PA Bandung kepada wartawan, Selasa (7/12/2021).

Subai menyatakan, permohonan cerai Rizki DA terdaftar dalam nomor perkara 2790/Pdt.G/PA.Badg "Pada sidang pertama yang datang hanya kuasa dari pemohon saja (sedangkan Rizky DA dan Nadya tidak hadir)," ujar Subai.

Agenda sidang kedua pada Kamis 9 Desember 2021, tutur Subai, pemanggilan termohon atau Nadya Mustika. Diharapkan Nadya Mustika memenuhi panggilan tersebut. Begitu juga Rizky DA. "Ya (Nadya Mustika dan Rizky DA) diperintahka hadir," tuturnya.

Namun, Subai mengatakan, PA Bandung menyerahkan keputusan kepada kedua belah pihak untuk hadir atau tidak. Yang pasti, PA Bandung telah mengirimkan surat pemanggilan terhadap Rizky DA dan Nadya Mustika. "Kami hanya kewajiban memanggil. Mau hadir mau enggak terserah mereka (Rizky DA dan Nadya Mustika)," ucap Subai.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: