Pria Paruh Baya di Tasikmalaya Tewas di Kamar, Ada Puntung Rokok Berlipstik

Asep Juhariyono ยท Jumat, 19 Februari 2021 - 16:33:00 WIB
Pria Paruh Baya di Tasikmalaya Tewas di Kamar, Ada Puntung Rokok Berlipstik
Petugas mengavakuasi jasad korban Soni Ristoni. (Foto: iNewsTv/Asep Juhariyono)

BANDUNG, iNews.id - Pria paruh baya ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya di Kampung Cibalay, Kelurahan Sirnagalih, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (19/2/2021). Di lokasi kejadian, polisi menemukan puntung rokok berlipstik.

Penemuan mayat pria paruh baya bernama Soni Ristoni (51) yang tak mengenakan celana itu menggemparkan warga sekitar. Korban yang hidup sendiri di rumah itu, ditemukan tak bernyawa setelah dua hari tak keluar rumah.

Belum diketahui pasti penyebab kematian korban. Guna penyelidikan lebih lanjut, jasad korban Soni dibawa ke kamar mayat RSUD Dokter Soekardjo Kota Tasikmalaya untuk dilakukan visum et repertum.

Jasad Soni pertama kali ditemukan oleh tetangga rumahnya yang merasa curiga karena sudah dua hari korban tak terlihat keluar rumah. Karena penasaran sejumlah tetangga korban kemudian mencoba mendatangi rumah korban.

Sambil mengetuk pintu dan memanggil nama korban beberapa kali. Namun tidak ada jawaban dari korban. Akhirnya, warga masuk ke rumah korban secara paksa. Saat sudah didalam rumah, warga mencium bau busuk. Ternyata bau busuk itu berasal dari dalam kamar korban.

Warga akhirnya melaporkan penemuan jasad tersebut Polsek Indihiang. Tak lama kemudian, Tim Identifikasi Satreskrim Polresta Tasikmalaya dan petugas Polsek Indihiang tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2