Polisi Tangkap 3 Pelaku Penyalahgunaan BBM Bersubsidi Jenis Solar di Indramayu

Andrian Supendi ยท Selasa, 06 Desember 2022 - 19:31:00 WIB
Polisi Tangkap 3 Pelaku Penyalahgunaan BBM Bersubsidi Jenis Solar di Indramayu
Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif menunjukkan truk yang telah dimodifikasi untuk mengkut BBM bersubsidi jenis solar. (FOTO: ANDRIAN SUPENDI)

INDRAMAYU, iNews.id - Satreskrim Polres Indramayu menangkap tiga pelaku penyalahgunaan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi jenis solar di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Selain menangkap pelaku, polisi juga menyita barang bukti sebanyak 5.000 liter solar.

Kemudian, satu unit mobil TATA jenis pikap bernomor polisi E 8175 PW yang sudah dimodifikasi dengan bagian bak dapat menampung BBM kapasitas 1.000 liter, dua unit mesin pompa penyedot, tiga selang, dua ember, dan dua gayung.

Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif mengatakan, tiga pelaku yang berhasil diringkus tersebut berinisial KD (39), MYD (54) warga Kabupaten Indramayu, dan SG (43) warga Kabupaten Bekasi.

Saat ini, polisi masih memburu tiga pelaku lain, yaitu, ABD (40), TP (45) warga Kabupaten Indramayu, dan CN (40) warga Jakarta. Identitasnya ketiganya sudah teridentifikasi dan sudah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

"Total tersangka semuanya ada enam. Namun yang baru kami amankan saat ini tiga orang. Yang tiga orang lagi sedang dalam pengejaran," kata Kapolres Indramayu kepada MNC Portal Indonesia (MPI) di Mapolres Indramayu, Selasa (6/12/2022).

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: