Personel Polri dan TNI Bagikan Bansos PPKM Darurat untuk Warga Cimahi dan KBB

Adi Haryanto ยท Jumat, 16 Juli 2021 - 19:27:00 WIB
Personel Polri dan TNI Bagikan Bansos PPKM Darurat untuk Warga Cimahi dan KBB
Dandim 0609 Cimahi Letkol Kav Tody Wahyudi bersama Kapolres Cimahi AKBP Indra Setiawan melepas personel yang akan membagikan bantuan paket sembako ke warga terdampak PPKM darurat di Mapolres Cimahi, Jumat (16/7/2021). (Foto/MPI/Adi Haryanto)

"Hari ini kami sebarkan 500 paket sembako. Selama PPKM Darurat, (bantuan) paket sembako akan didistribusikan secara door to door," kata Kapolres Cimahi 

Para petugas, ujar AKBP Indra Setiawan, akan langsung mendatangi setiap kepala keluarga (KK) sasaran penerima bantuan yang telah didata sebelumnya. Pada pelaksanaannya, petugas juga akan memperhatikan prokes agar tidak terjadi kerumunan di masyarakat.

Bantuan ini diharapkan bisa membantu kebutuhan pangan warga. "Kita coba membantu dan semoga bisa meringankan beban masyarakat dan bermanfaat bagi mereka," ujar AKBP Indra. 

Kapolres meminta Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan bisa mengedukasi dan sosialisasi ke masyarakat agar disiplin menjalankan prokes guna mencegah penularan Covid-19

"Babinkamtibmas harus memberikan pemahaman ke masyarakat agar menjaga prokes supaya terhindar dari penyebaran Covid-19," tutur Kapolres Cimahi.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: