2 Hari Blusukan di Bandung, Kapolri: Mohon Maaf, Masyarakat Terganggu oleh PPKM

Agus Warsudi ยท Jumat, 16 Juli 2021 - 16:56:00 WIB
2 Hari Blusukan di Bandung, Kapolri: Mohon Maaf, Masyarakat Terganggu oleh PPKM
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Hadi Tjahjanto saat meninjau posko PPKM mikro di Kelurahan Turangga, Batununggal, Kota Bandung. (Foto: Humas Polda Jabar

BANDUNG, iNews.id - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dua hari blusukan di Kota Bandung. Selama dua hari itu, pimpinan institusi pertahanan dan keamanan negara itu memetakan sejumlah kebutuhan selama PPKM darurat.  

Pada hari pertama, Kamis (15/7/2021), Kapolri didampingi Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Dofiri meninjau vaksinasi massal di Gedung Pertemuan Persis Bandung Al Imarat, Jalan Inhoftank, Kota Bandung, Kamis (15/7/2021). Setelah itu, Kapolri memantau vaksinasi di Stadion Kiaracondong. Terakhir Kapolri memantau penyekatan di gerbang Tol Pasteur, Kota Bandung.

Setelah melaksanakan kegiatan itu, Kapolri dan rombongan pejabat utama Mabes Polri menginap satu malam di Kota Bandung. Pada hari kedua, Jumat (16/7/2021), Kapolri bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto melaksanakan empat kegiatan.

Pertama, meninjau vaksinasi massal di SOR Youth Center Arcamanik. Kemudian memberikan bantuan sembako untuk warga yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kelurahan Gumuruh, Kecamatan Batununggal.

Setelah itu, Kapolri dan Panglima TNI meninjau gudang obat Covid-19 di Markas Kodim 0618/Berdiri Sendiri (BS) Kota Bandung, Jalan Banda. Obat-obatan itu disiapkan untuk warga yang tengah menjalani isolasi mandiri.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: