Polrestabes Bandung dan Kodim 0618/BS Kerahkan Pasukan Bermotor Sebar Bansos

Agus Warsudi · Jumat, 16 Juli 2021 - 16:11:00 WIB
Polrestabes Bandung dan Kodim 0618/BS Kerahkan Pasukan Bermotor Sebar Bansos
Ratusan personel Polri dan TNI bermotor diberangkatkan untuk mengantarkan bansos PPKM darurat kepada warga di Kota Bandung. (Foto: Humas Polrestabes Bandung)

BANDUNG, iNews.id - Polrestabes Bandung dan Kodim 0618/Berdiri Sendiri (BS) Kota Bandung mengerahkan pasukan bermotor mendatangi rumah-rumah warga. Mereka disebar ke sejumlah kawasan mengantarkan bantuan sosial PPKM darurat kepada warga yang telah terdata. 

Pemberangkatan petugas Polri dan TNI untuk mengantarkan bansos ke berbagai pelosok di Kota Bandung itu dilaksanakan halaman Maporlestabes Bandung, Jalan Merdeka, Kota Bandung,  pada Jumat (16/7/2021). 

Mereka dilepas oleh Kapolrestabes Bandung Kombes Polrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya didampingi Wakapolrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki. Masing-masing personel Polri dan TNI bermotor tersebut membawa dus berisi bantuan sembako.

Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya melalui Wakapolrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana mengatakan, pengerahan anggota ini sesuai arahan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo agar mempercepat pembagian bansos Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat kepada warga. 

"TNI dan Polri dalam hal ini Polrestabes Bandung dan Kodim (0618/BS) Kota Bandung melepas bantuan sosial. Ini tindak lanjut atas instruksi  atas perintah Panglima TNI dan Kapolri untuk segera membagikan bantuan kepada masyarakat," kata Wakapolrestabes Bandung. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: