Personel Polri dan TNI Bagikan Bansos PPKM Darurat untuk Warga Cimahi dan KBB

Adi Haryanto ยท Jumat, 16 Juli 2021 - 19:27:00 WIB
Personel Polri dan TNI Bagikan Bansos PPKM Darurat untuk Warga Cimahi dan KBB
Dandim 0609 Cimahi Letkol Kav Tody Wahyudi bersama Kapolres Cimahi AKBP Indra Setiawan melepas personel yang akan membagikan bantuan paket sembako ke warga terdampak PPKM darurat di Mapolres Cimahi, Jumat (16/7/2021). (Foto/MPI/Adi Haryanto)

CIMAHI, iNews.id - Puluhan personel bermotor dari Bhabinkamtibmas, Polwan, dan Babinsa yang membawa bantuan paket sembako dilepas oleh Kapolres Cimahi AKBP Indra Setiawan dan Dandim 0609/Cimahi Letkol Kav Tody Wahyudi di Mapolres Cimahi, Jumat (16/7/2021). Personel TNI dan Polri itu akan mendatangi warga penerima bantuan sosial dampak PPKM darurat

Dandim 0609/Cimahi Letkol Kav Tody Wahyudi mengatakan, selama pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat, banyak warga yang membutuhkan bantuan. Sebab, mereka tidak bisa beraktivitas seperti saat kondisi normal, sehingga perlu diberi bantuan.

"Banyak warga terdampak PPKM Darurat. Sebagai bentuk kepedulian, kami memberikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan," kata Dandim 0609/Cimahi.

Sementara itu, Kapolres Cimahi AKBP Indra Setiawan menyatakan, pada pelepasan personel kali ini total 500 paket sembako yang dibagikan. Sasarannya, warga atau pemilik usaha kecil yang terdampak PPKM Darurat di wilayah Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: