Misteri Pembunuhan di Subang, Berlinang Air Mata, Yosef Sampaikan Ini terkait Pelaku

Irwan ยท Senin, 29 November 2021 - 12:44:00 WIB
Misteri Pembunuhan di Subang, Berlinang Air Mata, Yosef Sampaikan Ini terkait Pelaku
Yosef Hidayah, suami dari almarhumah Tuti dan ayah kandung almarhumah Amalia Mustika Ratu,. (Foto: iNews/IRWAN)

SUBANG, iNews.id - Yosef Hidayah, suami dari almarhumah Tuti Suhartini (55) dan ayah kandung Amelia Mustika Ratu (23), berlinang air mata saat diwawancara terkait kasus pembunuhan yang menimpa dua orang yang dicintainya itu. Yosef sangat berharap Polda Jabar dapat segera mengungkap kasus pembunuhan keji tersebut dan menangkap pelakunya.

Pria paruh baya tersebut diwawancara wartawan pada Sabtu (27/11/2021), terkait 100 hari meninggalnya korban dan kasus masih diselimuti misteri. 

Yosef Hidayah mengatakan, menjalani periksaan polisi dari awal kejadian sampai saat ini, memang melelahkan. Tetapi harus kooperatif agar apa yang diharapkan semua pihak, terutama penyidik bisa mengungkap kasus ini, tercapai. 

"Kami selalu siap. Alhamdulillah sampai saat ini kami diberikan kesehatan jasmani dan rohani. Hanya sakit (hati) saja yang (terasa) dalam. Namanya kita ditinggal oleh anak dan istri itu (rasa sakit) tidak bisa sembuh. Semoga pelakunya cepat terungkap, cepet diadili dan diberikan hukuman seberat-beratnya itu aja. Sesuai hukum yang ada di Indonesia, yang setimpal," kata Yosef sambil meneteskan air mata.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: