Pembunuhan di Subang, Polisi Tanyakan soal Nasi Goreng di TKP ke Yosef, Apa Hubungannya?

Agus Warsudi ยท Jumat, 26 November 2021 - 14:47:00 WIB
Pembunuhan di Subang, Polisi Tanyakan soal Nasi Goreng di TKP ke Yosef, Apa Hubungannya?
Yosef Hidayah dan kuasa hukumnya Rohman Hidayat di Mapolda Jabar. (Foto: iNews/MUJIB PRAYITNO)

BANDUNG, iNews.id - Yosef Hidayah, suami dari almarhumah Tuti Suhartini (55) dan ayah dari Amelia Mustika Ratu (23), ditanya soal sisa sepiring nasi goreng di tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan ibu dan anak di Subang. Penyidik ingin mengetahui siapa yang memakan nasi goreng itu.

Materi pertanyaan itu ditanyakan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jabar kepada Yosef saat menjalani pemeriksaan pada Kamis (25/11/2021) dari pukul 13.00 hingga 00.00 WIB.

Rohman Hidayat, kuasa hukum Yosef Hidayat mengatakan, dalam pemeriksaan itu, selain ditanya tentang aktivitas Yosef sebelum dan saat jasad kedua korban ditemukan pada Rabu 18 Agustus 2021, penyidik juga menanyakan tentang sepiring nasi goreng di atas meja makan rumah korban.

"(Pertanyaan) yang (baru) paling berkaitan dengan nasi goreng. Jadi kemarin penyidik menunjukan satu foto meja makan ada nasi goreng di piring. Terus ada alumunium foil berisi makanan. Gak jelas makanannya (dalam alumunium foil)," kata Rohman kepada wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (26/11/2021).

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: