Usut Kasus Pembunuhan Subang, Periksa Intensif Danu, Polisi Dapat Keterangan Ini

Agus Warsudi ยท Jumat, 26 November 2021 - 14:16:00 WIB
Usut Kasus Pembunuhan Subang, Periksa Intensif Danu, Polisi Dapat Keterangan Ini
Muhammad Ramdanu alias Danu (kanan) didampingi kuasa hukumnya Achmad Taufan (tengah). (Foto: iNews/YUDY HERYAWAN JUANDA)

BANDUNG, iNews.id - Untuk mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23), penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jabar gencar memeriksa saksi kunci. Selain Yosef Hidayah, penyidik juga memeriksa Yoris Raja Amarullah dan Muhammad Ramdhanu alias Danu pada Kamis (25/11/2021).

Danu yang merupakan keponakan korban Tuti dan atau sepupu Amelia ini menjalani pemeriksaan 11 jam dari pukul 12.30 sampai 23.00 WIB. Selain Danu, polisi juga memeriksa Yoris dan istrinya Yanti. 

Selama pemeriksaan, Danu, Yoris, dan Yanti didampingi tim kuasa hukum mereka, Achmad Taufan dan kawan-kawan. Sedangkan Yosef didampingi oleh kuasa hukumnya Rohman Hidayat.

"Pak Yoris dan istrinya Teh Yanti diperiksa nggak lama. Hanya ngulas BAP yang sudah ditanyakan di Polres (Polres Subang). Danu yang agak lama. Danu BAP-nya agak panjang dari kemarin-kemarin juga kan," kata Achmad Taufan, kuasa hukum Danu kepada wartawan, Jumat (26/11/2021).

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: