5 Pasangan Mesum Digerebek Petugas Gabungan di Hotel Melati Kota Cirebon

Hasan Hidayat ยท Jumat, 26 November 2021 - 10:10:00 WIB
5 Pasangan Mesum Digerebek Petugas Gabungan di Hotel Melati Kota Cirebon
Petugas gabungan merazia hotel melati di Kota Cirebon. Dalam razia ini, petugas mengamankan lima pasangan mesum dan delapan diduga PSK. (Foto: HASAN HIDAYAT)

CIREBON, iNews.id - Lima pasangan bukan suami istri digerebek petugas gabungan, Satpol-PP, TNI Polri dan BNN Kota Cirebon, di enam hotel melati di Kota Cirebon, Kamis (25/11/2021) malam. Mereka diduga tengah melakukan perbuatan mesum.

Tidak hanya itu, petugas juga mengamankan delapan orang yang diduga pekerja seks komersial (PSK) yang kerap melayani pria hidung belang di hotel melati tersebut.

Kepala Bidang Ketertiban dan Ketentraman Masyarakat (Tibumtranmas) Satpol PP Kota Cirebon Suweka mengatakan, razia penyakit masyarakat (pekat) kali ini adalah pelaku-pelaku asusila dan penjual minuman beralkohol. 

"Untuk pelaku tindakan asusila, kami mendapatkan lima pasangan bukan suami istri dan delapan orang diduga PSK di enam hotel melati," kata Kabid Tibumtranmas Satpol PP Kota Cirebon.

Suweka menyatakan, dalam razia ini, petugas juga mengamankan barang bukti 40 botol minuman keras (miras) berbagai merek dari empat lokasi. "Mudah-mudahan malam ini terakhir bagi peredaran miras di Kota Cirebon," ujar Suweka.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: