Kuasa Hukum Yosef Minta Polres Subang Segera Tetapkan Tersangka Pembunuh Ibu dan Anak

Yudy Heryawan Juanda ยท Selasa, 07 September 2021 - 11:35:00 WIB
Kuasa Hukum Yosef Minta Polres Subang Segera Tetapkan Tersangka Pembunuh Ibu dan Anak
Rohman Hidayat, kuasa hukum Yosef, berharap polisi segera menetapkan tersangka kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang. (Foto: iNews/YUDY HERYAWAN JUANDA)

SUBANG, iNews.id - Yosef Hidayah, suami almarhumah Tuti Suhartini (55) dan ayah dari Amelia Mustika Ratu (23), telah tujuh kali diperiksa penyidik Satreskrim Polres Subang. Kuasa hukum Yosef meminta polisi segera menetapkan tersangka dalam kasus ini.

Rohman Hidayat, kuasa hukum Yosef mengatakan, sejauh ini, sejak kejadian Rabu 18 Agustus sampai Selasa 6 September 2021, Yosef sudah 7 kali menjalani pemeriksaan oleh penyidik. 

Tujuh kali pemeriksaan itu, kata Rohman, materi yang ditanyakan tetap sama, diulang, dan hanya penegasan saja. Dalam pemeriksaan yang dipimpin langsung Kapolres Subang AKBP Sumarni, polisi mencecar 20 pertanyaan. Semua materi pertanyaan sama seperti sebelumnya.

"Jika keterangan Yosef masih diperlukan oleh penyidik, Yosef siap hadir dan kooperatif. Kami sepakat juga supaya para penyidik yakin dari pihak Pak Yosef tidak ada hal yang disembunyikan, tetap apa adanya. Seperti yang diceritakan dari awal, itu," kata Rohman Hidayat di Mapolres Subang.

Rohman berharap Polres Subang segera menetapkan tersangka dalam kasus pembunuhan ibu dan anak yang menjadi perhatian masyarakat luas ini.

"Mudah-mudahan ada titik terang. Setidaknya pemeriksaan ini membantu para penyidik untuk menetapkan tersangkanya, siapapun pelakunya," ujarnya. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: