Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Yosef Diperiksa Bersama Petugas Kebersihan

Didin Jalaludin ยท Selasa, 07 September 2021 - 10:24:00 WIB
Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Yosef Diperiksa Bersama Petugas Kebersihan
Lokasi pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Subang masih dipasangi garis polisi. Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi. (Foto: iNews/Yudy Heryawan Juanda)

SUBANG, iNews.id - Polres Subang kembali memanggil Yosef Hidayah (57) saksi atas kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang. Dalam pemeriksaan itu polisi juga menghadirkan seorang petugas kebersihan. 

Mereka datang ke Polres Subang Senin sore sekitar pukul 15.30. Kemudian meninggalkan ruang pemeriksaan pada Selasa (7/9/2021) sekitar pukul 01.00 dini hari.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari kepolisan soal pemanggilan Yosef yang diketahui ketujuh kalinya tersebut diperiksa. Seperti diketahui, petugas kebersihan yang dipanggil sebagai saksi merupakan orang kedua setelah Yosef, yang saat itu menemukan jasad Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) dalam bagasi Alphard. 

Saat itu Yosef yang mengaku baru pulang dari rumah istri mudanya dan hendak mengambil peralatan golf di rumah istri tuanya di Jalancagak, langsung teriak minta tolong.

Saat itu orang yang pertama menemui Yosef adalah petugas kebersihan karena tengah berada di sekitar rumah korban, yang jadi TKP penemuan mayat. Setelah itu Yosef yang mengaku panik kemudian pergi ke Polsek Jalancagak untuk melapor.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: