Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Ini Pengakuan Pacar Amelia soal Foto Korban di IG

Didin Jalaludin · Sabtu, 04 September 2021 - 19:54:00 WIB
Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Ini Pengakuan Pacar Amelia soal Foto Korban di IG
Lokasi pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Subang masih dipasangi garis polisi. Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi. (Foto: iNews/Yudy Heryawan Juanda)

SUBANG, iNews.id - Dicky, pacar Amelia Mustika Ratu (23) akhirnya angkat bicara terkait isu foto-foto korban di Instagram (IG) dihapus. Pria yang telah lama berpacaran dengan Amelia ini menyatakan, tidak menghapus foto korban, tetapi menyembunyikannya agar tidak menjadi konsumsi publik.

Alasannya, Dicky kasihan dengan almarhumah orang yang dicinta dan disayanginya itu. Apalagi Amelia meninggal secara tragis, dihabisi pelaku pada Rabu 18 Agustus 2021 subuh.

Kepada wartawan, Dicky mengatakan, pada Selasa 17 Agustus 2021 malam, sempat berkomunikasi dengan kekasihnya itu melalui pesan WhatsApp.

"Saat itu pacar saya (Amelia) terakhir mengirim pesan pukul 22.47 WIB. Saya tanya, sedang apa? Amel menjawab, sedang main game di tablet," kata Dicky.

Keterangan ini juga, ujar Dicky, disebutkan dalam berita acara pemeriksaan (BAP) saat dia diperiksa sebagai saksi oleh penyidik Satreskrim Polres Subang. Dicky juga menunjukkan bukti pesan lainnya yang ada pada handphone miliknya saat berkomunikasi dengan korban.

Dalam kesempatan wawancara dengan wartawan itu, Dicky mengklarifikasi soal kabar penghapusan foto-foto korban di akun Instagram pribadi Amelia. Kabar itu menyebutkan bahwa foto-foto korban dihapus oleh pelaku. 

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: