Ternyata Ini Pemilik Sepatu Putih di TKP Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Yudy Heryawan Juanda, Didin Jalaludin · Jumat, 03 September 2021 - 17:23:00 WIB
Ternyata Ini Pemilik Sepatu Putih di TKP Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang
Polisi menerjunkan anjing pelacak saat mencari bukti tambahan di rumah korban kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang. (Foto: iNewsTv/Yudy Heryawan Juanda)

SUBANG, iNews.id - Misteri sepatu putih yang ditemukan polisi di sekitar TKP pembunuhan ibu dan anak di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, mulai terkuak. Sebelumnya sepatu ditemukan oleh anjing pelacak yang digunakan polisi mencari bukti tambahan lain soal pembunuhan itu. 

Saat itu, anjing pelacak dari K9 Dit Samapta Polda Jabar menemukan sepatu olahraga warna putih di kebun sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Ketika itu diduga sepatu itu milik pelaku yang sebelumnya dicurigai kabur ke kebun di belakang rumah korban.

Penemuan sepatu itu pun menjadi petunjuk baru, namun siapa sebenarnya pemiliknya sempat menjadi misteri. Dalam proses olah TKP lanjutan yang melibatkan anjing pelacak itu, para saksi turut dihadirkan, termasuk Yosep dan istri mudanya Mimin. Saat itu anjing pelacak didekatkan ke para saksi untuk mengendus, namun tampaknya tidak ada respons berlebihan pada anjing pelacak. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: