Polisi Curigai Beberapa Orang sebagai Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Agung Bakti Sarasa · Sabtu, 04 September 2021 - 21:33:00 WIB
Polisi Curigai Beberapa Orang sebagai Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang
Suasana permakaman ibu dan anak korban pembunuhan di Subang. Polisi mencurigai beberapa orang sebagai pelaku pembunuhan sadis itu. (Foto: iNews/Yudy Heryawan Juanda)

BANDUNG, iNews.id - Penyidik Satreskrim Polres Subang, Unit Reskrim Polsek Jalancagak, dan Ditreskrimum Polda Jabar menaruh kecurigaan terhadap beberapa orang sebagai pelaku pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23). Namun, polisi masih memperkuat bukti terlebih dulu sebelum menetapkan tersangka dalam kasus ini.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan, proses penyelidikan kasus pembunuhan sadis tersebut kini telah mengerucut ke beberapa orang yang dicurigai. 

"Memang sudah mengerucut. Beberapa orang kami curigai. Namun kembali lagi, kami tidak mengejar pengakuan. Kami memperkuat bukti-bukti dan itu sedang dilakukan penyidik," kata Kabid Humas Polda Jabar, Jumat (3/9/2021). 

Kombes Pol Erdi menyatakan, tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan tersebut sangat minim penerangan. Sehingga, wajah pelaku yang kemungkinan terekam kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian, tak terlihat jelas.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: