Kasus Pengeroyokan 3 Mahasiswa UIN SGD Bandung Berakhir Damai

Agus Warsudi · Selasa, 27 September 2022 - 14:59:00 WIB
Kasus Pengeroyokan 3 Mahasiswa UIN SGD Bandung Berakhir Damai
Ilustrasi pengeroyokan. (FOTO: ISTIMEWA)

Diberitakan sebelumnya, M, L dan H, tiga orang mahasiswa di Bandung, menjadi korban pengeroyokan oleh orang tak dikenal (OTK). Ketiga korban merupakan mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN SGD Bandung dikeroyok di kawasan parkir Fakultas Adab dan Humaniora, UIN SGD Bandung, Selasa (30/9/2022) lalu.

Salah seorang korban, M (21) mengatakan, awalnya dia tengah menghadiri acara perkumpulan ketua mahasiswa FDK, Senin (29/8/2022) lalu. M sempat mendengar terjadi keributan di . Ia pun menghampiri keributan tersebut. Namun saat dihampiri, dia malah ditegur oleh dua orang yang dia tidak dikenal. 

"Kami lihat ada marah uring-uringan dalam keadaan mabuk, kedua orang itu melihat kita nyamperin marah-marah ke kita," kata korban M dikonfirmasi, Rabu (14/9/2022).

Waktu itu, terjadi cekcok mulut baik M dan dua orang yang tak dikenalnya tersebut. Namun setelah cekcok, keduanya meminta maaf kepada M. Namun keributan tak berhenti disitu. Tiba-tiba saat yang bersamaan, ada orang lain yang mengaku rekan kedua orang yang menghampiri M. Orang tersebut marah.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: