Cari Atlet Profesional, FIFA Mobile Exhibition Weekend Series 5 Digelar di Bandung

Mujib Prayitno · Senin, 26 September 2022 - 21:17:00 WIB
Cari Atlet Profesional, FIFA Mobile Exhibition Weekend Series 5 Digelar di Bandung
Nick Kuipers, pemain Persib Bandung memeriahkan acara FIFA Mobile Exhibition Weekend Series 5-Bandung. (FOTO: MUJIB PRAYITNO)

BANDUNG, iNews.id - Puluhan pecinta game sepak bola FIFA Mobile berkumpul di Kota Bandung, Jawa Barat untuk mengikuti kompetisi bertajuk FIFA Mobile Exhibition Weekend Series 5-Bandung pekan lalu. Kompetisi yang digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-212 Kota Bandung ini, untuk mencari atlet profesional FIFA Mobile. 

Yoga Virda Moch Farizi, perwakilan FIFA Mobile Community mengatakan, FIFA Mobile merupakan salah satu game yang banyak dimainkan saat ini. Namun sayangnya belum banyak yang menjadi atlet esport profesional.

Karena itu, kegiatan ini digelar untuk melihat sejauh mana potensi para atlet esport di Kota Bandung khususnya untuk game FIFA Mobile sekaligus mengukur animo para gamers di Bandung.

"Sebenernya kegiatan ini untuk mengasah kemampuan para atlet esport dan memupuk silaturahmi karena biasanya mereka hanya bertemu online," kata Yoga Virda Moch Farizi.

"Kota Bandung dipilih sebagai tempat penyelenggaraan karena bertepatan dengan Hari Jadi Kota Bandung. Selain itu, karena antusias sepak bola di Bandung ini tinggi," ujarnya.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: