Kasus Pembunuhan di Subang, Ini Doa Yosef saat Ziarah ke Makam Tuti dan Amelia 

Yudy Heryawan Juanda · Jumat, 08 Oktober 2021 - 22:40:00 WIB
Kasus Pembunuhan di Subang, Ini Doa Yosef saat Ziarah ke Makam Tuti dan Amelia 
Yosef Hidayah berdoa di makam anak dan istrinya di TPU Istuning, Desa/Kecamatan Jalancagak, Subang. (FOTO: iNews/YUDY HERYAWAN JUANDA)

SUBANG, iNews.id - Yosef Hidayah ziarah ke makam Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23), Jumat (8/10/2021) sore. Suami dan ayah dari korban pembunuhan di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancakag, Subang, Jawa Barat, mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat agar kasus yang dialami anak dan istrinya itu segera terungkap. 

Yosef datang ke tempat pemakaman umum (TPU) Istuning, Desa/Kecamatan Jalancagak, didampingi kuasa hukum Fajar Sidiq dan adiknya. Dia optimistis kepolisian pasti dapat mengungkap kasus pembunuhan istri dan anaknya itu.

Setelah tiba di depan makam almarhumah Tuti dan Amelia, Yosef, adik, dan kuasa hukumnya, memanjatkan doa. Kedua mata Yosef terlihat berkaca-kaca saat berdoa di makam Tuti.

Suaranya pun bergetar menahan kesedihan mendalam. Sesuai doa, Yosef menaburkan bunga dan menyiramkan air ke makam anak dan istrinya. 

Yosef mengatakan, rutin berziarah ke makam istri dan anaknya setiap Jumat. "Semoga, terutama, anak dan istri saya, diterima di sisi Allah. Khusnul khotimah. Diterima iman Islamnya. Diampuni segala dosanya," kata Yosef.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: