Kasus Pembunuhan di Subang, Soal Rekening Yayasan, Ini Kata Kuasa Hukum Yosef

Yudy Heryawan Juanda ยท Kamis, 07 Oktober 2021 - 11:30:00 WIB
Kasus Pembunuhan di Subang, Soal Rekening Yayasan, Ini Kata Kuasa Hukum Yosef
Bangunan SMP dan SMK di Jalan Cijengkol, Serangpanjang, Subang yang dikelola oleh Yayasan Bina Prestasi Nasional. (FOTO: iNews/YUDY HERYAWAN JUANDA)

SUBANG, iNews.id - Telah lebih dari satu bulan kasus pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, belum juga terkuak. Lantas bagaimana nasib Yayasan Bina Prestasi Nasional yang dikelola almarhumah Tuti dan Amelia?

Diketahui, di Yayasan Bina Prestasi Nasional, almarhumah Tuti merupakan pemilik. Sedangkan almarhumah Amelia Mustika Ratu menjabat sebagai bendahara. Sedangkan ketua yayasan dijabat Yoris Raja Amarullah, kakak dari Amelia. Selama menduduki jabatan itu, operasional yayasan berjalan lancar. 

Yayasan Bina Prestasi Nasional mengelola sekolah menengah pertama (SMP) dan sekolah menengah kejuruan (SMK) di Jalan Cijengkol, Kecamatan Serangpanjang, Subang. Dua sekolah ini memiliki ratusan murid dari berbagai pelosok Subang.

Selama penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) seiring melonjaknya kasus Covid-19, aktivitas belajar mengajar di sekolah ini pun terhenti.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: