Kasus Pembunuhan di Subang, Soal Rekening Yayasan, Ini Kata Kuasa Hukum Yosef

Yudy Heryawan Juanda ยท Kamis, 07 Oktober 2021 - 11:30:00 WIB
Kasus Pembunuhan di Subang, Soal Rekening Yayasan, Ini Kata Kuasa Hukum Yosef
Bangunan SMP dan SMK di Jalan Cijengkol, Serangpanjang, Subang yang dikelola oleh Yayasan Bina Prestasi Nasional. (FOTO: iNews/YUDY HERYAWAN JUANDA)

Diberitakan sebelumnya, sejak pengelolaan Yayasan Bina Prestasi Nasional dipenggang oleh Tuti dan Amelia, Yosef Hidayah tidak lagi memiliki penghasilan. Bahkan pernah terjadi pertengkaran antara Yosef dengan Amelia dan Tuti pada 2020 lalu.

Pertengkaran itu dipicu oleh permintaan Yosef untuk dibelikan motor NMax keluaran terbaru tidak dipenuhi oleh almarhumah Amelia. Yosef mengadu ke ibunya atau nenek dari Amelia, soal itu.

Yoris Raja Amarullah, anak pertama almarhumah Tuti Suhartini dan juga kakak kandung dari Amelia, mengatakan, Yosef Hidayah pernah terlibat pertengkaran dengan kedua korban. "Konflik (pertengkaran) tersebut terjadi pada 2020," kata Yoris, Senin (27/9/2021).

Saat itu, ujar Yoris, ayahnya Yosef ingin dibelikan motor NMax. Namun Amelia yang memegang keuangan Yayasan Bina Prestasi Nasional, menolak dengan alasan uang yang ada khawatir dibutuhkan untuk keperluan yayasan. 

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: