TKP Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Didatangi Polisi Berpakaian Preman, Ada Apa?

Yudy Heryawan Juanda · Senin, 04 Oktober 2021 - 14:47:00 WIB
TKP Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Didatangi Polisi Berpakaian Preman, Ada Apa?
Puluhan polisi berpakaian preman mendadak mendatangi rumah korban pembunuhan ibu dan anak di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Subang. (Foto: iNewsTv/Yudy Heryawan Juanda)

SUBANG, iNews.id - Puluhan polisi berpakaian preman mendadak mendatangi lokasi pembunuhan ibu dan anak di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Subang, Senin (4/10/2021). Kedatangan mereka pascaautopsi ulang terhadap jasad korban pembunuhan, yakni Tuti Suhatini dan Amalia Mustika Ratu.

Bahkan dokter Hastry yang merupakan ahli forensik pun terlihat berada di TKP bersama aparat kepolisian berpakaian preman tersebut. Petugas terlihat hanya berada di luar rumah korban. Mereka mengobrol sembari melihat-lihat di sekitar garasi mobil.

Tidak diketahui secara pasti kepentingan dari kedatangan polisi berpakaian preman itu. Warga sekitar pun tidak berani mendekat dan hanya melihat dari kejauhan.

Sebelumnya pada hari Sabtu (2/10/2021) dokter ahli forensik membongkar kedua makam korban pembunuhan untuk keperluan autopsi ulang. Pembongkaran makam kedua korban pun tidak disaksikan pihak keluarga, termasuk Yoris anak dan kakak korban baru mengetahui autopsi ulang setelah makam dibongkar.

"Memang betul kemarin ada pembongkaran. Saya sendiri diberitahu oleh keluarga, kalau makam korban sudah dibongkar untuk dilakukan autopsi ulang," kata Kades Jalancagag, Indra Zainal Alim.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: