Kasus Pembunuhan di Subang, Ini Doa Yosef saat Ziarah ke Makam Tuti dan Amelia 

Yudy Heryawan Juanda · Jumat, 08 Oktober 2021 - 22:40:00 WIB
Kasus Pembunuhan di Subang, Ini Doa Yosef saat Ziarah ke Makam Tuti dan Amelia 
Yosef Hidayah berdoa di makam anak dan istrinya di TPU Istuning, Desa/Kecamatan Jalancagak, Subang. (FOTO: iNews/YUDY HERYAWAN JUANDA)

Dia menyampaikan terima kasih kepada semua masyarakat seluruh Indonesia, bahkan mungkin dunia, yang banyak mendoakan kepada istri dan anaknya, almarhumah Tuti dan Amelia. 

"Hanya satu kata, apa yang diharapkan almarhumah, untuk cepat terungkap. Itu aja. Kami hanya berharap, dengan dukungan dari semua, seluruh masyarakat Indonesia, mudah-mudahan kasus ini bisa cepat terungkap," ujarnya.

Yosef juga menyampaikan terima kasih kepada Polri yang begitu intensif melakukan penyelidikan dan memperhatikan kasus pembunuhan yang menimpa Tuti dan Amelia, dari awal kasus terjadi sampai hari ini. 

"Mudah-mudahan apa yang diharapkan oleh semua pihak berjalan lancar. Kami percaya kepada kepolisian 100.000 persen saya percaya, mudah-mudahan ini (kasus pembunuhan terhadap Tuti dan Amelia) cepat terungkap. Itu aja," tutur Yosef. 

Diketahui, kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini sudah berlalu 50 hari. Meskipun polisi telah melakukan dua kali autopsi terhadap jasad korban, namun polisi belum berhasil mengungkap kasus pembunuhan sadis yang terjadi pada Rabu 18 Agustus 2021 lalu itu.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: