Kasus Pembunuhan di Subang, seusai Diperiksa Polisi 3 Kakak Tuti Tertutup

Yudy Heryawan Juanda ยท Jumat, 08 Oktober 2021 - 07:55:00 WIB
Kasus Pembunuhan di Subang, seusai Diperiksa Polisi 3 Kakak Tuti Tertutup
Tiga kakak kandung almarhumah Tuti bergegas masuk ke mobil dan tak bersedia memberikan keterangan kepada media terkait pemeriksaan yang mereka jalani selama 5 jam. (FOTO: iNews/YUDY HERYAWAN JUANDA)

SUBANG, iNews.id - Seusai diperiksa oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni selama lima jam, tiga kakak almarhumah Tuti Suhartini, tutup mulut kepada media. Mereka tak bersedia memberikan keterangan terkait materi pemeriksaan yang mereka jalani.

Diketahui, Yeti, Lilis, dan Ida, tiga kakak kandung almarhumah Tuti Suhartini (55), atau uwak dari almarhumah Amelia Mustika Ratu (23), diperiksa oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni pada Rabu (6/10/2021).

Mereka diperiksa di dalam ruangan kapolres selama lima jam. Yeti, Lilis, dan Ida, baru keluar dari ruangan pimpinan Polres Subang itu sekitar pukul 22.00 WIB. Saat keluar, tak ada satupun keterangan yang diberikan oleh tiga kakak Tuti.

Mereka memilih bergegas masuk ke dalam mobil putih, lalu pergi meninggalkan Mapolres Subang yang berlokasi di Jalan Mayjen Sutoyo, Karanganyar, Kecamatan/Kabupaten Subang, Jawa Barat. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: