Kasus Nagreg, Danpuspomad: Hukum Tak Pandang Bulu, Apa pun Pangkatnya Diganjar Setimpal

Ii Solihin ยท Senin, 27 Desember 2021 - 13:18:00 WIB
Kasus Nagreg, Danpuspomad: Hukum Tak Pandang Bulu, Apa pun Pangkatnya Diganjar Setimpal
Danpuspomad Letjen TNI AD Chandra Sukotjo. (Foto: iNews/II SOLIHIN)

GARUT, iNews.id - Komandan Pusat Polisi Militer TNI AD (Danpuspomad) Letjen TNI Chandra Sukotjo menegaskan, hukum akan ditegakkan tanpa pandang bulu. Apapun pangkat oknum TNI AD yang melakukan pelanggaran hukum, akan diganjar setimpal dengan perbuatannya.

Penegasan ini disampaikan Danpupomad menanggapi proses hukum yang dilakukan Puspomad terhadap tiga oknum anggota TNI AD, Kolonel Inf P, Kopda DA, dan Kopda AS, terduga pelaku tabrak lari Hadi Saputra (16) dan Salsabila (14) di Nagreg, Kabupaten Bandung.

Selain menabrak, ketiga terduga pelaku membuat korban sejoli itu ke Sungai Serayu wilayah Kabupaten Cilacap dan Banyumas, Jawa Tengah. Setelah itu, ketiga pelaku melaksanakan tugas seperti biasa.

"Bapak KSAD sudah menyampaikan tadi, bahwa penegakan hukum tidak pandang bulu. Siapapun, apapun pangkatnya, yang melakukan tindak pidana, akan mendapatkan ganjaran setimpal," kata Danpuspomad saat mendampingi KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengunjungi rumah duka Handi di Kampung/Desa Cijolang, Kabupaten Garut, Senin (27/12/2021).

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: