Kasus Anak Gugat Ayah di Bandung, Deden-Ajid Minta Maaf dan Siap Berdamai

Agus Warsudi ยท Jumat, 29 Januari 2021 - 16:45:00 WIB
Kasus Anak Gugat Ayah di Bandung, Deden-Ajid Minta Maaf dan Siap Berdamai
Deden (dua dari kiri), Ajid (tengah), dan Mochtar (kanan), tiga anak RE Koswara menyatakan siap berdamai. Pernyataan itu disampaikan melalui video yang direkam oleh kuasa hukum Musa Darwin Pane. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNews.id - Deden dan Ajid, tiga anak RE Koswara (85), tulus meminta maaf dan siap berdamai dengan ayahnya. Namun, Mochtar Koswara masih keukeuh bahwa gugatan yang diajukkan terhadap RE Koswara merupakan upaya membela diri.

Dalam sebuah video yang direkam kuasa hukum mereka, Musa Darwin Pane, tiga kakak beradi, Deden (anak kedua), Ajid anak keempat, dan Mochtar (anak keenam) memberikan testimoni masing-masing.

Deden mengatakan, tidak mengungkit-ungkit alasan gugatan dilayangkan terhadap ayahnya. Saat ini dia hanya ingin berdamai dengan orang tuanya RE Koswara, warga asal Kelurahan Pakemitan Kecamatan Cinambo Kota Bandung, Jawa Barat. 

Deden menegaskan, tidak ada niat sedikit pun untuk mengambil harta orang tua. "Saya hanya ingin kebersamaan, ingin damai," kata Deden.

Begitu juga Ajid. Dia juga tidak mengungkit alasan gugatan dilayangkan. "Saya sebenarnya hanya ingin damai, itu saja. Soal harta, itu gimana orang tua. Saya minta maaf. Saya ingin damai," ujar Ajid.

Dalam video itu, tampak hadir Musa Darwin Pane. Dia mengatakan hari ini kedatangan Deden, Ajid, dan Mochtar membahas poin-poin perdamaian. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: