Motor Korban Hipnotis di Tasikmalaya Ditemukan Pengemudi Ojol

Asep Juhariyono ยท Jumat, 29 Januari 2021 - 12:30:00 WIB
Motor Korban Hipnotis di Tasikmalaya Ditemukan Pengemudi Ojol
Petugas Polsek Cihideung mengamankan motor korban yang sempat dibawa kabur oleh pelaku hipnotis. (Foto: iNEwsTv/Asep Juhariyono)

TASIKMALAYA, iNews.id - Motor N Max milik Fitri, korban hipnotis di Kota Tasikmalaya, ditemukan oleh pengemudi ojek online di Jalan Mitrabatik, Pangalungan, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (28/1/2021). Keberhasilan penemuan motor korban itu berkat kekompakan para pengemudi ojol di Kota Tasikmalaya.

Namun para pengemudi ojek online hanya menemukan sepeda motor korban. Sedangkan pelaku tidak ada di tempat alias melarikan diri. Para pengemudi ojek online kemudian melaporkannya ke kepolisian. Anggota Polsek Cihideung, Kota Tasikmalaya lalu mengamankan barang bukti sepeda motor korban ke mapolsek.

Rian Nugraha, pengemudi ojek online, mengatakan, setelah video rekaman CCTV viral di media sosial, komunitas pengemudi ojol di Kota Tasikmalaya langsung menyebarkan informasi tersebut.

Informasi itu pun sampai ke Ridan Nugraha yang kebetulan baru mengambil orderan ke daerah Panglayungan. Dalam perjalanan, Rian mendapatkan informasi dari teman-temannya bahwa pelaku membawa kabur motor korban ke arah Panglayungan.

Rian pun berusaha mencari motor tersebut. Akhirnya melihat motor korban terparkir di depan sebuah toko mebel di Jalan Mitrabatik. 

"Saat ditemukan hanya motor. Pelaku yang membawa kabur motor korban sudah tidak ada. Menurut keterangan tukang parkir, pelaku meninggalkan motor korban, lalu pergi ke arah Mayasari," kata Rian, Jumat (29/1/2021).

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3